Rabu, 09 Februari 2011

Kata Sambutan Pertama

Hmm...

Halo semua!

Ya ya namaku Andes, berasal dari daerah pantai selatan yang indah dan namaku yang keren nan agung ini suka diplesetkan temen-temen jadi anak ndeso. Yah tak apalah, soalnya aku nggak keberatan juga sih, well selain itu anak ndeso juga bisa berkarya dong hehe, akhirnya mulailah tulisan ini. Banyak hal sih yang bikin aku nulis blog. Pertamanya, udah gede nih alias adult, maka makin dewasa sudah berarti semakin mengerti tentang hidup dan melakukan kegiatan bermanfaat yang bisa ditulis di blog kyak ini nih hehehe. Kedua alasan personal, soalnya iri juga banyak teman-teman yang punya blog dan mengekspresikan diri mereka lewat blog, hmm kayaknya asik nih nulis nulis. Ketiga, semenjak ikutan organisasi internasional yang alhamdulillah masuk kampus, jadi pengen banget nulis pengalaman-pengalaman yang nggak semua anak muda pernah merasakan apa yang aku rasakan. Banyak banget cerita yang pengen aku tulis di blog ini, mulai dari pengalamn unik, konyol, lucu, menharukan dan sebangsanya lah. Semenjak aku masih sangat gaptek di bidang html, berharap blog ini gak jelek-jelek banget lah dihadapan para pembaca. Buat semuanaya yang baca blog ini, selamat menikmati dan mari berbagi cerita bersama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar