Rabu, 09 Februari 2011

Pertama Kalinya Ketemu Bule Kanada

Hey,

Wew akhirnya aku nulis cerita ini soalnya bosen banget di hari libur yang emang mbosenin ini. Cerita yang ditulis ini adalah tentang gimana aku ketemu bule Kanada, hehehee Kanada gtu loh secara negeri jauuuuh banget letaknya diatasnya Amrik. Gimana kok bisa ketemuan? Ya ikutan AIESEC dong, trus apaan tuh AIESEC? Ntar aja aku bilangin hehe.. Sebenernya sumpah suer aku lupa tanggal berapa ya tapi inget saat itu bulan Mei Tahun 2009 (ckckckck sayang banget lupa tanggalnya, nggak bisa ngerayain anniversary dunk, loh!!). Pas jamn tuh ada sekitar 20an member baru AIESEC dan ada info kalau bakalan ada bule Kanada yang datang. Pastinya heboh tuh, wuih ni anaka cowok apa cewek, tingi nggak, kalo cowok ganteng nggak, blablabla, khususnya cewek yang ribet sendiri, heboh gitu lah.. Akunya juga penasaran sih, so aku putusin buat ikutan jemput tuh bule. Lucunya, cuma buat jemput satu orang bule doang, kita butuhin 2 mobil sekelas Kijang sama Avanza gitu deh, loh loh? iya soalnya banyak yang ikutan, weleh mobil jadinya kayak pasar gitu dengan banyak cewek yang nggosip dan ngrumpi. Nah, pas udah datang di bandara, ada yang bilang kalo kita disuruh langsung beraksi di kedatangan internasional dengan mengacung-acungkan kertas A4 tipis bertuliskan nama bule tersebut. Setelah lama banget keliling-keliling si mbak Pera nemuin tuh bule. Sumringah dan heboh dia bilang "aku nemu aku nemu!" bagaikan anak kecil yang baru saja menemukan mainan barunya(aduh kasian banget nih bule disejajarin dengan mainan, so mean I am hahahaha!). Wah kita udah ketemu "Curtis" nih jadinya ya perkenalan masing-masing member plus satu hal yang ga boleh ditinggalkan, hukumnya fardhu 'ain, poto poto. Ini adalah budaya kita sebagai bangsa Indonesia yang dimana kalo ketemu bule yang "cling" gitu wajib hukumnya untuk poto-poto. Ini nih gambarnya. Bisa lihat kan wajah gembira kita-kita pas ketemu sama si Curtis. Kalau aku itu tuh yang heboh nunjukin kertas yang tulisannya Welcome Curtis. rasanya udah nggak sabar banget pengen menerapkan ilmu speaking sama si Curtis nih, dan saat itu memang aku masih ababil banget.Terus setelah dari bandara kita pergi ke Coffee Corner dan pesen kopi gitu deh buat ngerayain kedatangan Curtis di Kota Surabaya yang Kinclong ini (soalnya Sparkling Surabaya). Satu hal yang lucu banget saat itu mas Roni pesen 1 kopi entah apa namanya lupa aku yang harganya diatas 12.000an dan tebak yang didapat adalah secangkir kopi yang super duper kecil plus satu biskuit yang sama super kecilnya juga.. Wah langsung aja aku ngakak soalnya ga worthed banget ya ngabisin uang segede itu buat secangkir hangat kopi yang ukurannya kecil banget hahahahahaha

 Buat baca versi bahasa Inggrisnya bisa klik sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar